(Klik tombol Simulasi Aman Perjalanan untuk mencoba simulasi.)
Jika anda menggunakan pop-up blocker, silahkan matikan fungsi tersebut untuk sementara waktu.

 
     
    AMAN PERJALANAN  
 

Adalah asuransi perjalanan dan merupakan salah satu produk unggulan dari PT. Asuransi Harta Aman Pratama Tbk, yang di-design khusus bagi mereka yang ingin bepergian ke luar kota atau ke luar negeri

Produk ini memberikan jaminan yang menyeluruh mulai dari penggantian biaya medis hingga tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga. Produk ini juga memberikan uang pertanggungan yang besar dengan pilihan premi yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

 
     
     
      
    BAB 1 . BIAYA MEDIS  
 

Memberikan penggantian atas biaya-biaya yang dikeluarkan Tertanggung untuk mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan akibat cedera karena kecelakaan atau sakit karena penyakit (hanya cedera karena kecelakaan yang dijamin untuk Perjalanan Domestik) pada saat Tertanggung melakukan perjalanan. Biaya tanggungan sendiri sebesar USD 20.00(untuk Perjalanan Internasional) ; Rp. 250.000(untuk Perjalanan Domestik).

 
     
    BAB 2. BIAYA-BIAYA EVAKUASI  
 
Menanggung semua biaya yang dibutuhkan Blue Dot Assistance untuk memindahkan Tertanggung ke tempat berobat lain dengan fasilitas yang lebih lengkap atau kembali ke tempat tinggalnya di Indonesia akibat cedera karena kecelakaan atau sakit karena penyakit (hanya cedera karena kecelakaan yang dijamin untuk Perjalanan Domestik).
 
     
    BAB 3. BIAYA-BIAYA REPATRIASI  
 

Menanggung semua biaya yang dibutuhkan Blue Dot Assistance apabila Tertanggung perlu direpatriasi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut di Indonesia atau bahkan memulangkan jenazah Tertanggung kembali ke tempat tinggalnya di Indonesia akibat cedera / kematian karena kecelakaan atau sakit karena penyakit (hanya cedera karena kecelakaan yang dijamin untuk Perjalanan Domestik).

 
     
    BAB 4. SANTUNAN HARIAN RUMAH SAKIT  
 

Memberikan tunjangan uang tunai harian apabila Tertanggung harus dirawat lebih dari 24 jam sebagai pasien rawat inap di Rumah Sakit akibat cedera karena kecelakaan atau sakit karena penyakit (hanya cedera karena kecelakaan yang dijamin untuk Perjalanan Domestik).

 
     
    BAB 5. KECELAKAAN DIRI  
 

Memberikan jaminan keuangan terhadap resiko meninggal dunia atau cacat tetap akibat Kecelakaan yang terjadi selama perjalanan.

 
     
    BAB 6. PEMBATALAN PERJALANAN  
 

Memberikan penggantian atas hilangnya uang muka (deposit) yang telah dibayarkan dimuka jika Tertanggung terpaksa harus membatalkan perjalanannya akibat hal-hal yang tertera didalam Ikhtisar Polis.

 
     
    BAB 7. PENGURANGAN PERJALANAN  
 

Memberikan penggantian atas timbulnya biaya-biaya perjalanan dan akomodasi tambahan, atau hilangnya biaya-biaya yang telah dibayarkan dimuka tetapi tidak digunakan karena Tertanggung terpaksa harus mempersingkat perjalanannya sebagai akibat suatu peristiwa yang dijamin oleh polis.

 
     
    BAB 8. PENUNDAAN PENERBANGAN  
 

Memberikan USD 50.00 untuk setiap 12 jam penuh berturut-turut penundaan akibat cuaca buruk,kerusakan pesawat atau pemogokan.

 
     
    BAB 9. KETERLAMBATAN BAGASI  
 

Memberikan penggantian berdasarkan bukti pembelian atas barang-barang pembelian darurat seperti pakaian-pakaian dan perlengkapan mandi/kosmetik akibat kesalahan pengiriman setelah Tertanggung tiba 12 jam atau lebih selama perjalanan di luar negeri.

 
     
    BAB 10. KEHILANGAN BAGASI  
 

Memberikan penggantian atas kehilangan atau kerusakan bagasi dan barang milik pribadi yang ada didalamnya. Batas setiap jenis barang: USD 250.00 (berlaku untuk Perjalanan Internasional), atau Rp. 150.000,- (berlaku untuk Perjalanan Domestik).

 
     
    BAB 11. PEMBAJAKAN PESAWAT UDARA  
 

Memberikan uang tunai sebesar USD 100.00 (berlaku untuk Perjalanan Internasional), atau Rp. 250.000 (berlaku untuk Perjalanan Domestik) per hari apabila terjadi peristiwa pembajakan atau penyanderaan selama lebih dari 12 jam penuh berturut-turut atas pesawat yang ditumpangi.

 
     
    BAB 12. TANGGUNG JAWAB HUKUM  
 

Memberikan penggantian atas biaya-biaya yang timbul akibat tuntutan hukum pihak ketiga sehubungan dengan kesalahan atau kelalaian Tertanggung selama perjalanan.

 
     
    BAB 13. BANTUAN PERJALANAN SELAMA 24 JAM PENUH  
 

Blue Dot Assistance akan memberikan informasi dan bantuan penuh kepada Tertanggung apabila Tertanggung membutuhkan bantuan dalam keadaan darurat kapan saja dan dimana saja selama 24 jam penuh.